Kamis, 15 Juli 2010

kebambangan

day #2, rabu 14 juli 2010
seperti apa yang telah dikatakan managing director di conference sebelumnya, maka online lah saya dan teman yang lainya.. menunggu hingga jam 9 p.m
menunggu...menunggu...menuggu...

8.00 p.m - 8.59 p.m
enci = OL
denyong = OL
ewo = OL
patmo = OL (tapi tetep absen conference)
saya = OL

where is my managing director?

*chat between ewo dan saya
saya: ewo... farel mana?
ewo: gw lagi BETE. hari ini gak ikut conference.
saya: hah? iya-iya.
ewo: gara-gara BBG niii...
saya: bahan bakar gas?
ewo: BAMBANG
saya: kenapa?
ewo: nyokapnya reseh bgt. videonya minta diedit lagi. cuma gara2 kata sambutan dari mahatma kepotong. yaelah, itu kepotongnya juga dikit kali... wajar kok gw motongnya. tau diri juga kali gw.
saya: oohhh... rese amat yeee... gara-gara kepotong dikit doang. yaudah sabar, biar jadi pahala.
ewo: yaudah
----ewo sign out----


update perkembangan lewat twitter
@chris_tine89 @dennyooong gw kena getah..!! Sialan. Mas ewo BT sama BBG, eijk jd pelampiasan. Mlm ini conference off. Bsk di kampus jam9.

dan hingga jam 10 p.m tiba, managing director saya a.k.a farel tak kunjung datang. kemanakan ia gerangan....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar